HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji

Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rombongan 61 orang jamaah haji asal Kabupaten Sekadau dijadwalkan akan tiba dan dilakukan penyambutan secara resmi di Masjid Besar Al Falah. 

Terkait hal ini, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menyiapkan personel pengamanan regu siaga V Polres Sekadau, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. 

Sebanyak 25 personel regu siaga V Polres Sekadau yang terdiri atas gabungan dari satuan fungsi dan staf mengikuti apel siaga yang dipimpin oleh Kasubag Humas AKP Moh. Haerul Saleh, Selasa (11/9/2018) pukul 08.00 pagi.

Dalam arahannya, Kasubag Humas menyampaikan kepada seluruh personel untuk mempersiapkan kegiatan pengamanan kedatangan jamaah haji kabupaten Sekadau di Masjid Besar Al Falah.

"Ploting personel di beberapa titik lokasi, atur lalu lintas untuk cegah kemacetan dan laka lantas, jaga kekompakan dan selalu standby baik handphone serta HT sebagai alat komunikasi dalam bertugas," ucap Kasubag Humas memberikan arahan kepada regu siaga. 

Mengingat kondisi cuaca saat ini hujan, AKP Haerul Saleh juga mengimbau seluruh anggota agar menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama melaksanakan tugas. 




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar