HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Peduli Pendidikan, Brigadir Enggri Berikan Pelatihan Pramuka Pelajar SMAN 1 Belitang

Peduli Pendidikan, Brigadir Enggri Berikan Pelatihan Pramuka Pelajar SMAN 1 Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggri Sanuri Putra memberikan pelatihan pramuka di SMAN 1 Belitang, Kamis (7/9/2018)

Selain pelatihan baris berbaris yang umum diberikan dalam pramuka, Brigadir Enggri juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk meningkatkan aktivitas positif.

Brigadir Enggri mengatakan, melalui wadah pramuka diharapkan para pelajar dapat menjadi generasi penerus bangsa yang mandiri, cerdas dan disiplin serta berkarakter.

Kapolsek Belitang, Polres Sekadau, Ipda Agus Junaidi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian polri dalam hal membentengi serta mencegah dari kenakalan remaja.

Menurutnya, pelatihan Pramuka kepada pelajar merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada generasi pelajar, sekaligus implementasi salah satu program Polres Sekadau yakni Bhabinkamtibmas peduli pendidikan. 

Selain berkunjung menjalin kemitraan dan menjaga kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas juga dituntut menjalin kemitraan dengan pelajar.

"Memberikan edukasi pemahaman tentang tugas dan peran polri kepada pelajar karena polisi adalah sahabat pelajar," terang Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar