HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Mahap Ajak Pihak Perusahaan Jaga Kamtibmas Jelang Pilpres

Kapolsek Nanga Mahap Ajak Pihak Perusahaan Jaga Kamtibmas Jelang Pilpres


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan Polri dalam rangka menekan gangguan kamtibmas salah satunya dengan menyambangi pemukiman warga dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

Sambang ini juga dinilai efektif karena petugas terjun langsung ke lapangan dan menemui masyarakat sehingga bisa mendengarkan keluhan - keluhan serta informasi dari masyarakat.

Tadi pagi, Kapolsek Nanga Mahap Polres Sekadau Ipda Robert Suryanto, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Mujianto menyambangi mess perusahaan Arvena Sepakat di Dusun Riam Batang Desa Nanga Suri kecamatan Nanga Mahap.

Kegiatan sambang Kapolsek diterima oleh Humas perusahaan Arvena Sepakat di ruang kerjanya, Rabu (29/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Robert Suryanto, mengajak pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah kecamatan Nanga Mahap untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

"Terlebih lagi sekarang menjelang pelaksanaan pilpres, kami mengajak kita semua untuk bekerja sama dalam rangka pemeliharaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kita, informasi sekecil apapun tolong disampaikan kepada kami," ucap Ipda Robert dihadapan Humas perusahaan.

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, cek dan klarifikasi dulu kebenaran dari suatu berita atau informasi sebelum dibagikan ke orang lain.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar