HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu dan Koramil Gelar Senam Sehat Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Polsek Sekadau Hulu dan Koramil Gelar Senam Sehat Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polsek Sekadau Hulu bersama Koramil Sekadau Hulu mengadakan acara senam bersama untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jessi Sinarta Sianturi, dan berlangsung di Mapolsek Sekadau Hulu pada Senin, (10/6/2024) pagi.

Kegiatan senam yang diikuti oleh personel TNI-Polri ini tidak hanya berhenti di lapangan. Setelah senam, para peserta melanjutkan dengan joging di jalan utama Kecamatan Sekadau Hulu. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri, tetapi juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jessi Sinarta Sianturi, menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran fisik.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat. Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dan kerjasama yang baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujarnya.

Kapolsek IPDA Jessi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri yang telah berpartisipasi dalam senam sehat bersama di Mapolsek Sekadau Hulu. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel yang telah hadir. Kegiatan ini menunjukkan komitmen kita bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekadau Hulu," tambahnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat sinergi, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Dengan kebersamaan yang terjalin, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis di Kecamatan Sekadau Hulu.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar