HEADLINE


Statistik


Home » » Polisi Tertibkan Remaja Berkumpul di Jalan Menuju Kantor Bupati Sekadau

Polisi Tertibkan Remaja Berkumpul di Jalan Menuju Kantor Bupati Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, bersama personel gabungan patroli Lantas dan patroli perintis presisi, melakukan penertiban terhadap remaja yang berkumpul di jalan menuju Kantor Bupati Sekadau, pada Jumat malam (31/5/2024).

"Penertiban ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi balap liar yang dapat membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat sekitar," jelas AKP Masdar.

Patroli gabungan ini diawali dengan mobiling di jalur utama kota Sekadau. Setelah itu, tim menyisir simpang jalan menuju Kantor Bupati Sekadau yang kerap dijadikan lokasi balap liar.

Di lokasi tersebut, petugas mendapati beberapa remaja yang tengah berkumpul. Petugas kemudian membubarkan remaja tersebut dan memberikan imbauan agar tidak lagi berkumpul hingga larut malam, apalagi melakukan aksi balap liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

AKP Masdar juga menghimbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan aktivitas anak-anaknya dan memastikan mereka tidak keluar rumah larut malam tanpa tujuan yang jelas.

"Kami akan terus melakukan patroli secara rutin untuk mencegah terjadinya aksi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya," tegas AKP Masdar.

Penertiban ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para remaja dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar