HEADLINE


Statistik


Home » , » Personel Nasrani Polres Sekadau Ikuti Binrohtal dengan Semangat Kebersamaan

Personel Nasrani Polres Sekadau Ikuti Binrohtal dengan Semangat Kebersamaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Di tengah semangat kebersamaan dan keimanan, Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diikuti oleh seluruh personel pada Kamis (13/6/2024). Tidak hanya di Masjid Ar Rahmat, kegiatan ini juga berlangsung di ruang Vicon Polres Sekadau bagi personel yang beragama Nasrani.

Sementara Ustadz Imran memberikan tausiyah inspiratif tentang Keutamaan dan Fadilah 10 Hari di Bulan Zulhijjah kepada personel Muslim di Masjid Ar Rahmat, personel Nasrani di ruang Vicon mendapatkan pencerahan rohani dari Pendeta Maurius. Dengan tema "Manajemen Hati," Pendeta Maurius menyampaikan renungan yang mendalam dari ayat-ayat Alkitab.

Dalam renungannya, Pendeta Maurius menyoroti pentingnya manajemen hati dalam kehidupan sehari-hari. Ia menceritakan kisah Kain dan Habel, dua bersaudara yang memberikan pelajaran berharga tentang kecemburuan, kasih, dan pengorbanan.

"Kisah Kain dan Habel mengingatkan kita akan pentingnya menjaga hati yang bersih dan tulus, serta selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik di hadapan Tuhan," ujar Pendeta Maurius.

Kegiatan ini diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh personel Nasrani Polres Sekadau. Mereka mendengarkan dengan seksama setiap kata yang disampaikan, meresapi makna dari renungan tersebut, dan mengambil pelajaran berharga untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah renungan, kegiatan ditutup dengan doa bersama, di mana Pendeta Maurius memimpin doa dengan khidmat, memohon agar seluruh personel Polres Sekadau selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan dalam setiap tugas yang mereka emban.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar