HEADLINE


Statistik


Home » , » Perkuat Silaturahmi dan Keimanan, Polres Sekadau Gelar Sholat Idul Adha di Halaman Mapolres

Perkuat Silaturahmi dan Keimanan, Polres Sekadau Gelar Sholat Idul Adha di Halaman Mapolres

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Polres Sekadau menggelar Sholat Idul Adha di halaman Mapolres Sekadau, Senin (17/6/2024). Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama, anggota Polres Sekadau, dan masyarakat sekitar.

Sejak pukul 06.30 WIB, lapangan Mapolres Sekadau telah ramai dipadati jamaah yang ingin melaksanakan Sholat Idul Adha. Suasana khusyuk dan penuh kebersamaan menyelimuti jalannya ibadah, mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh anggota Polres Sekadau dan masyarakat. 

“Selamat merayakan Idul Adha 1445 H, semoga kita dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha di halaman Mapolres Sekadau bukan hanya menjadi wadah untuk menunaikan ibadah, tetapi juga sebagai upaya memperkuat nilai-nilai spiritual dan keimanan yang mendasari tugas anggota kepolisian.

“Momen Sholat Idul Adha ini juga kami manfaatkan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Polres Sekadau dan masyarakat, dalam suasana penuh kedamaian dan kebersamaan,” tuturnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar