HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penutupan Turnamen Catur Kapolres Cup 2024, AKBP Nyoman Sudama: Ajang Silaturahmi dan Jaring Bibit Pecatur

Penutupan Turnamen Catur Kapolres Cup 2024, AKBP Nyoman Sudama: Ajang Silaturahmi dan Jaring Bibit Pecatur

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Turnamen Catur Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ditutup dengan meriah di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, pada Sabtu (8/6/2024). Turnamen ini terbuka untuk umum dan pelajar, dengan diikuti oleh 148 peserta dari berbagai daerah dari Kabupaten Sekadau, Sintang, dan Melawi.

Turnamen Catur yang telah berlangsung selama dua hari dari tanggal 7 hingga 8 Juni ini berhasil mencetak bibit unggul atlet Catur. Garry dari Sintang keluar sebagai juara pertama di kelas umum. Di kelas pelajar SD, juara pertama diraih oleh Shakila Fahrihan Husni dari Sekadau. Sedangkan untuk kelas pelajar SMP, Riski Maulana dari Sekadau keluar sebagai juara pertama. 

Acara penutupan turnamen catur ini diwarnai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang. Selain itu, juga diadakan sesi foto bersama antara para pemenang, panitia, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Kapolres berharap turnamen catur ini dapat terus dilaksanakan di masa depan untuk menjaring bibit-bibit pecatur berbakat di Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih kepada panitia yang tergabung dari Polres Sekadau dan dari Percasi Kabupaten Sekadau atas terlaksananya Kegiatan Turnamen Catur Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polres Sekadau," ucap Kapolres.

"Semoga kegiatan ini menjadi momen untuk para atlet Catur untuk menggali Bakat dan kemampuan dalam bermain catur sehingga menjadi para pemain terbaik dari Kabupaten Sekadau, semoga turnamen catur terus berlanjut, dan bakat bakat anak muda Sekadau bisa terus berkembang," tutup Kapolres. 

Turnamen catur ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Polres Sekadau. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar pecatur di Kabupaten Sekadau dan sekitarnya, serta dapat meningkatkan prestasi catur di daerah ini.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Percasi Kalimantan Barat dan juga Ketua Percasi Kabupaten Sekadau yang turut hadir dalam acara penutupan turnamen tersebut.

"Apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Polres Sekadau yang sudah mengadakan kegiatan  positif ini, semoga dengan di adakannya kegiatan turnamen Catur ini menjadi motivasi dan semangat untuk atlet atlet catur Kabupaten Sekadau dalam menggali kemampuan serta mental permainan," ucap Ketua Percasi Kabupaten Sekadau, Sofyan.

Hadir dalam penutupan turnamen ini, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, PJU Polres Sekadau, Ketua Percasi Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili Hamdani, Ketua Percasi Kabupaten Sekadau Sofyan, Ketua dan Panitia Turnamen Catur Kapolres Cup yang merupakan gabungan dari Polres Sekadau dan Percasi Kabupaten Sekadau, dan para peserta turnamen, beserta para orang tua dari peserta pelajar.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar