HEADLINE


Statistik


Home » , » Pendeta Hendri: Program Minggu Kasih, Jembatan Penghubung Polisi dan Masyarakat

Pendeta Hendri: Program Minggu Kasih, Jembatan Penghubung Polisi dan Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Hulu IPDA Suharno menyampaikan pesan Kamtibmas dalam kegiatan  program Minggu Kasih, yang dilaksanakan pada Minggu (9/6/2024) di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Rehobot Nanga Sadus, Desa Sebetung.

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Suharno menjelaskan pentingnya kegiatan Minggu Kasih Polri sebagai wadah untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan serta saran dari masyarakat. 

"Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polri ini, bertujuan untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Belitang Hulu," ujarnya.

IPDA Suharno juga mengimbau masyarakat terutama para orang tua, untuk berperan aktif dalam mengawasi para remaja agar terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Pihaknya akan mengintensifkan sosialisasi mengenai hal ini di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Pendeta Hendri M. Th, dan para jemaat gereja menyampaikan apresiasi atas kunjungan pihak kepolisian. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi jembatan penghubung yang baik antara masyarakat dan Polisi.

"Atas nama jemaat, kami menyambut positif kegiatan Minggu Kasih ini. Kami berharap antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Belitang Hulu," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, IPDA Suharno mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan dari pihak gereja dan juga masyarakat.

"Kami selaku aparat kepolisian akan menindaklanjuti setiap saran dan masukan yang diberikan guna melaksanakan tugas kami dengan lebih baik. Mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang Hulu," tutupnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar