HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Bimtek Pantarlih, Sampaikan Dukungan Kepolisian untuk Pilkada Aman

Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Bimtek Pantarlih, Sampaikan Dukungan Kepolisian untuk Pilkada Aman

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura, menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) bagi 80 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Desa Nanga Suri, Batu Pahat dan Nanga Mahap dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Batomu, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, pada Senin (24/6/2024). Acara ini juga dihadiri oleh Camat Nanga Mahap, Wilhelmus Pranseda, perwakilan Danramil 1204/18 Nanga Mahap Serda Dwi Junianto, Ketua PPK Nanga Mahap Hoerrudin, Ketua Panwascam Nanga Mahap Agus, dan seluruh peserta Pantarlih yang dilantik.

Rangkaian acara dimulai dengan pengambilan sumpah oleh Ketua PPK Nanga Mahap, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, pembacaan fakta integritas, dan pemasangan atribut kepada peserta Pantarlih yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kapolsek IPDA Eric mengucapkan selamat kepada para petugas Pantarlih yang baru saja dilantik. Ia menyampaikan pentingnya Bimtek sebagai pedoman dalam pemutakhiran data pemilih, dan berharap agar para petugas dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

"Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung kegiatan Bimtek ini. Berkaitan dengan Pilkada serentak 2024, Polsek Nanga Mahap akan menempatkan personel untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyatakan keterbukaan pihaknya untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan para petugas Pantarlih guna memastikan kelancaran kegiatan Pilkada di Kecamatan Nanga Mahap, untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan tertib.

Menutup sambutannya, Kapolsek IPDA Eric mengingatkan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Mari kita semua menjaga Kamtibmas agar Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar