HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Dorong Personel untuk Tingkatkan Kinerja dan Adaptasi

Kapolres Sekadau Dorong Personel untuk Tingkatkan Kinerja dan Adaptasi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres pada Senin (3/6/2024) pagi. Apel jam pimpinan ini, dihadiri Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama dan anggota Polres Sekadau serta ASN Polri. 

"Semakin lama kita harus semakin meningkat diri. Saya mengajak rekan-rekan berbenah untuk menuju hal-hal yang lebih baik, baik itu kinerja maupun perilaku. Tidak ada yang sempurna, kita semua memiliki kekurangan dan kelebihan. Dengan kelebihan kita berbagi dengan orang lain, dan dengan kekurangan kita belajar introspeksi diri," ujar Kapolres dalam arahannya.

Tantangan tugas ke depan cukup kompleks, dan strategi yang dilaksanakan harus adaptif. Polri dari tingkat Mabes hingga ke daerah wajib beradaptasi dengan perkembangan dan dinamika yang ada. Kapolres mengatakan, dua hal yang relevan dalam menghadapi tantangan tugas yang kompleks, yaitu dengan pencegahan dan inovasi. 

"Polri telah mengembangkan berbagai inovasi, dan dalam pelaksanaan adaptasi internal ada 7 strategi yang bisa diterapkan, yaitu kepemimpinan, kemitraan, tata kelola organisasi, SDM, pemanfaatan teknologi, informasi dan intelijen, serta kinerja dan akuntabilitas," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu belajar dan meningkatkan diri dalam pelaksanaan tugas dan bekerja. Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan dilaksanakan awal bulan depan, Kapolres mengajak seluruh personel untuk berpartisipasi dengan penuh semangat.

"Kegiatan-kegiatan Hari Bhayangkara yang kita laksanakan semua ada tujuannya dan sangat penting. Mungkin tidak nampak saat ini, namun ke depannya akan terasa manfaatnya. Mari kita laksanakan dengan ikhlas," ajak Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres mengajak seluruh personel untuk mendoakan anggota yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan. Ia juga menginstruksikan Sidokkes untuk melakukan home visit dan asistensi agar anggota yang sakit dapat segera pulih.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar