HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Buka Turnamen Futsal Antar Satker Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres Sekadau Buka Turnamen Futsal Antar Satker Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau menggelar serangkaian kegiatan, termasuk Turnamen Futsal Kapolres Cup. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama, Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, beserta Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Aega Riko. 

Turnamen Futsal yang diselenggarakan di lapangan Futsal BBI, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir ini diikuti oleh seluruh satuan kerja (Satker) di Polres Sekadau dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar anggota Polres dan Polsek.

"Turnamen futsal ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk menjaga kesehatan fisik, mental dan solidaritas antar anggota," kata Kapolres saat membuka turnamen, pada Kamis (13/6/2024). 

Kapolres juga menegaskan pentingnya sportivitas dan keselamatan dalam setiap pertandingan. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan efek positif dan menyegarkan semangat anggota yang mungkin merasa jenuh dengan rutinitas yang padat belakangan ini.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan penalti oleh Kapolres I Nyoman Sudama dan Wakapolres Kompol Riko Syafutra. Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sekadau, termasuk Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh anggota Polres Sekadau.

Turnamen Futsal Kapolres Cup ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, serta sebagai upaya untuk terus mempererat hubungan dan meningkatkan solidaritas di lingkungan Polres Sekadau.

"Dengan semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat baru dan menyegarkan jiwa raga seluruh anggota Polres Sekadau," ucap Kapolres.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar