HEADLINE


Statistik


Home » , » Bentuk Kepedulian di Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sekadau Bakti Religi di Tempat Ibadah

Bentuk Kepedulian di Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sekadau Bakti Religi di Tempat Ibadah

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Gelar bakti religi, puluhan personel Polres Sekadau membersihkan Kelenteng Thai Pak Kung Kung Fuk Tet Chi, yang berlokasi di jalan Irian Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Kegiatan bakti religi ini menjadi bagian dari rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Bakti religi dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan sasaran utama adalah tempat ibadah.

Sebagaimana yang terlihat dalam foto, dalam kegiatan tersebut personel Polres Sekadau terlihat bergotong-royong membersihkan sampah, dan memangkas rumput, serta menyapu halaman kelenteng.

“Selama kurang lebih dua jam, kami membersihkan lingkungan kelenteng agar terlihat bersih dan rapi,” ujar KBO Sat Intelkam, IPDA Fahrurrazi, yang memimpin kegiatan bakti religi tersebut.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas, AKP Agus Junaidi, menjelaskan bahwa kegiatan bakti religi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Sekadau terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar membersihkan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Sekadau dengan masyarakat, serta wujud kepolisian hadir dan peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujar AKP Agus.

“Bakti religi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Tentunya dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih, para jamaah dapat beribadah dengan tenang,” pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar