HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tutup Turnamen Badminton Bhayangkara Cup, Kapolres Sekadau Apresiasi Partisipasi Semua Pihak

Tutup Turnamen Badminton Bhayangkara Cup, Kapolres Sekadau Apresiasi Partisipasi Semua Pihak

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, resmi ditutup dengan pertandingan final yang digelar pada Jumat (14/6/2024) malam di Lapangan Badminton, Jalan Irian, Desa Sungai Ringin.

Acara penutupan ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, Kajari Sekadau Adyantana Meru Herlambang, Anggota DPRD Sekadau Jefray Raja Tugam, Kadisporapar Bayu Dwi Harsono, dan Ketua KONI Sunardi.

Turut hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Aegha Riko, PJU Polres Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir serta Ketua dan pengurus PBSI. Tidak ketinggalan, para peserta turnamen yang telah berjuang selama 12 hari sejak 3 Juni 2024.

Dalam sambutannya, sekaligus menutup turnamen, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. 

"Ini bukan merupakan akhir dari segala kegiatan. Hanya giat pertandingan saja yang berakhir pada malam ini, sementara kegiatan-kegiatan serupa diharapkan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang," ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan harapannya agar turnamen ini dapat memberikan sumbangsih yang berarti bagi perkembangan Kabupaten Sekadau, terutama dalam melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi.

"Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi menyambut Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Sekadau, tetapi juga menjadi wadah bagi pengembangan bakat dan semangat sportivitas di kalangan masyarakat," ujarnya.

Puncak acara ditandai dengan pertandingan final yang mempertemukan pasangan-pasangan terbaik untuk memperebutkan gelar juara. Berikut adalah hasil pertandingan final Bhayangkara Cup 2024:

Juara Ganda Putra:
1. Juara 1: Muis & Imam
2. Juara 2: Huda & Indra
3. Juara 3: Asin & Amir
4. Juara 4: Adut & Halim

Juara Ganda Campuran:
1. Juara 1: Asin & Feny
2. Juara 2: Muis & Meli
3. Juara 3: Huda & Yuyun
4. Juara 4: Dino & Angel

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan trofi kepada para pemenang, yang diberikan langsung oleh Kapolres Sekadau para pejabat dan tokoh yang hadir. Momen ini menjadi penutup yang harmonis bagi turnamen, menambah semarak Hari Bhayangkara dan menjadi sarana pemersatu masyarakat dengan Polri di Kabupaten Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar