HEADLINE


Statistik


Home » » Ponpes Mustahiqqul Abror Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Sat Binmas Polres Sekadau

Ponpes Mustahiqqul Abror Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Sat Binmas Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Menyadari peran penting pondok pesantren (ponpes) dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan cinta tanah air, Sat Binmas Polres Sekadau melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Mustahiqqul Abror di Dusun Sungai Putat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (13/5/2024).

Dipimpin oleh Kaurmintu Sat Binmas Polres Sekadau, Aipda Iwan Irwandi, bersama Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Apriyadi dan anggota Sat Binmas Brigadir Agia, rombongan disambut dengan hangat oleh Pimpinan Ponpes Mustahiqqul Abror, Kyai Abdul Aziz.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi wadah bagi kepolisian untuk menjalin sinergi dengan Ponpes, dengan harapan terjalin kerjasama dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, pembinaan karakter, dan pencegahan kenakalan remaja.

Kyai Abdul Aziz menyambut baik atas kepedulian Polres Sekadau terhadap generasi muda. Ia berpesan agar kepolisian dan Ponpes terus bersinergi dalam membangun generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Tak hanya berdialog dengan pimpinan ponpes, Aipda Iwan juga berkesempatan untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan para santri. Pesan inspiratif dan motivasi disampaikan agar para santri dapat fokus belajar, disiplin, dan memiliki cita-cita yang tinggi.

"Masa depan bangsa terletak di tangan generasi muda. Kalian adalah tunas-tunas bangsa yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Aipda Iwan.

"Masa depan dapat diraih dengan menjauhi kenakalan remaja seperti narkoba dan perundungan. Ingat perilaku-perilaku tersebut dapat menjerumuskan kalian ke dalam hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan kalian," pesannya.

Aipda Iwan bersama anggota Sat Binmas lainnya juga memberikan pesan dan imbauan untuk mengajak para santri selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ponpes dan sekitarnya.

"Dorongan bersama untuk menjaga keamanan di lingkungan ponpes ini, merupakan langkah awal untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan lancar dan berkualitas," tukasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar