HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap Gelar Polbringdes, Bagikan Sembako dan Jalin Silaturahmi di Desa Teluk Kebau

Polsek Nanga Mahap Gelar Polbringdes, Bagikan Sembako dan Jalin Silaturahmi di Desa Teluk Kebau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Jajaran Polsek Nanga Mahap kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu melalui program Polisi Berbagi Keliling Desa (Polbringdes).

Pada Kamis (23/5/2024), Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, bersama Bhabinkamtibmas Teluk Kebau, Briptu Martinus Marten, turun langsung ke Desa Teluk Kebau, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, membagikan paket sembako.

Menariknya, dengan motor Bhabinkamtibmas yang telah dilengkapi keranjang berisi paket sembako, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas berkeliling desa, mendatangi rumah warga satu per satu untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menunjukkan bahwa Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Eric.

Tak hanya sekedar bantuan, Polbringdes ini juga menjadi momen penting untuk menjalin hubungan baik dan komunikasi yang lebih dekat antara Polri dan masyarakat. IPDA Eric juga berdialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi dan keluh kesah mereka.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dan Polri bisa menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih baik lagi," harap Eric.

Progam Polbringdes Polsek Nanga Mahap ini mendapat apresiasi dari Kades Teluk Kebau, Nana Arianto. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas kepedulian dan inisiatifnya dalam membantu warga.

"Semoga ke depan hubungan Polri dan masyarakat bisa terjalin dengan lebih baik lagi," tutup Nana.

Polbringdes sendiri merupakan program yang digagas oleh Kapolsek Nanga Mahap untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar