HEADLINE


Statistik


Home » » Pimpin Apel Regu Siaga, AKP Masdar Teguhkan Komitmen Sekadau Aman Sejahtera

Pimpin Apel Regu Siaga, AKP Masdar Teguhkan Komitmen Sekadau Aman Sejahtera

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, memimpin apel pengecekan personel regu siaga pagi ini, Sabtu (18/5/2024) di halaman Mapolres Sekadau, Jalan Merdeka Timur. Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memastikan pelaksanaan tugas pemeliharaan Kamtibmas di hari libur.

Personel regu siaga terdiri dari gabungan lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau. Dalam arahannya, AKP Masdar menegaskan pentingnya semangat dan kewaspadaan, terlepas dari prediksi cuaca yang mengindikasikan hujan.

"Dalam menjalankan tugas pada hari ini, saya harap semangat kita tidak kendor meskipun cuaca mungkin tidak bersahabat. Keberadaan kita di sini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Masdar.

Selain itu, AKP Masdar juga mengingatkan personel regu siaga untuk memastikan keaktifan alat komunikasi baik itu HT maupun Hanphone. Hal ini penting dalam menjaga koordinasi dan responsibilitas saat melaksanakan pelaksanaan tugas.

"Melalui mobiling, mari sapa dan hampiri warga masyarakat. Kehadiran kita di sini bukan hanya sebagai pelaksana tugas saja, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan masyarakat kepada Polri," tambahnya.

Lanjut AKP Masdar, keberadaan regu siaga sendiri, merupakan komitmen Polres Sekadau dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di hari libur.

"Semangat dan kewaspadaan seluruh personel diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, sejalan dengan program Sekadau Aman Sejahtera," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar