HEADLINE


Statistik


Home » , » Perkuat Silaturahmi, Kapolres AKBP Nyoman Sudama Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau

Perkuat Silaturahmi, Kapolres AKBP Nyoman Sudama Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Keluarga Besar Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau mengadakan acara Silahturahmi dan Halal Bihalal di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (11/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto, Ketua Panitia Rosyid Anwar Jamil, Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau, Muhamdi, Sekdes Desa Sungai Ringin, Sulisnan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Subhan Syah Khan, serta pengurus dan anggota Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau yang berjumlah sekitar 50 orang.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, serta kebersamaan antar anggota Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau. Adanya Paguyuban Jawa diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaga toleransi dan hubungan baik antar warga, tidak hanya antar warga Jawa, tetapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat.

Muhamdi, selaku Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau menjelaskan bahwa Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau didirikan pada bulan September 2019. Paguyuban Jawa akan berubah nama menjadi Perkumpulan Warga Jawa menyusul perubahan nama dari tingkat Provinsi.

Muhamdi mengungkapkan harapannya agar acara ini dapat menjadi momen untuk kembali menjalin silaturahmi antar anggota dan berharap agar Paguyuban Jawa dapat terus berkembang dan berkontribusi bagi masyarakat luas.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Paguyuban Jawa atas keaktifannya dalam menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar anggota.

Kapolres juga mengajak Paguyuban untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sekadau. Selain itu, Kapolres menegaskan kesiapan Polres Sekadau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Paguyuban Jawa dan masyarakat secara umum.

"Saya berharap adanya paguyuban ini dapat menjadikan yang jauh menjadi dekat, bukannya membangun tembok sehingga yang dekat menjadi jauh. Dan saya harapkan paguyuban ini turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di Sekadau yang merupakan tanggungjawab kita bersama," ucap Kapolres. 

Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau ini berlangsung dengan lancar dan aman. Diharapkan dengan adanya acara ini, persaudaraan dan kebersamaan antar anggota Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau semakin kuat, dan kontribusi Paguyuban terhadap masyarakat semakin meningkat.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar