HEADLINE


Statistik


Home » , » Peduli Lingkungan, Polsek Nanga Mahap Gelar Penanaman Pohon Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Peduli Lingkungan, Polsek Nanga Mahap Gelar Penanaman Pohon Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, jajaran Polsek Nanga Mahap melaksanakan kegiatan penanaman pohon pada Jumat (28/6/2024) pagi.


Acara yang berlangsung di Desa Nanga Mahap ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Forkopimca Nanga Mahap, personel Polri-TNI, serta perwakilan dari Kecamatan Nanga Mahap.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura, menuturkan ratusan bibit pohon ditanam dalam kegiatan ini, dengan jenis pohon yang bervariasi seperti Akasia, Jengkol, Mangga, Jeruk, dan Jambu.

"Penanaman pohon ini bukan hanya bertujuan untuk memperingati hari bersejarah Polri, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan," tuturnya.

"Kami berharap penanaman pohon ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat. Selain itu, kami juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan merawat lingkungan," imbuhnya.

Pohon-pohon yang ditanam diharapkan dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat di masa depan. Partisipasi aktif dari berbagai pihak dalam kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar