HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Presisi Polres Sekadau Himbau Remaja Hindari Kenakalan dan Manfaatkan Waktu dengan Bijak

Patroli Presisi Polres Sekadau Himbau Remaja Hindari Kenakalan dan Manfaatkan Waktu dengan Bijak

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Personel Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Sekadau melakukan pendekatan humanis kepada sejumlah remaja yang berkumpul di sekitar komplek Pasar Baru, Taman Lawang Kuari dan simpang Jalan Komplek Pemda Sekadau pada Jumat (17/5/2024) malam.

Dalam dialog tersebut, mereka menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjauhi kenakalan remaja dan memanfaatkan waktu dengan bijak.

Patroli presisi yang dipimpin oleh Aipda Asep, selaku Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sekadau, memberikan saran agar para remaja tidak berkumpul hingga larut malam untuk menghindari potensi bahaya dan gangguan ketertiban.

"Kami mengimbau kepada adik-adik sekalian untuk tidak berkumpul hingga larut malam. Ini demi kebaikan dan keselamatan kalian sendiri," ujar Aipda Asep.

Selain itu, pesan penting lainnya yang disampaikan adalah ajakan untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti balap liar dan penggunaan knalpot brong yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Jauhi segala bentuk kenakalan remaja, seperti balap liar, knalpot brong, dan hal-hal negatif lainnya. Fokuslah pada kegiatan yang positif dan bermanfaat," tambahnya.

"Gunakan masa remaja kalian dengan kegiatan yang bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Masa depan kalian bergantung pada pilihan yang kalian buat," ajaknya.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, mengatakan kegiatan patroli presisi ini merupakan upaya Polres Sekadau dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

"Dengan pesan yang disampaikan, kami berharap para remaja di Sekadau dapat lebih menyadari pentingnya menjauhi perilaku negatif dan memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat," tandasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar