HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja Baptis Indonesia

Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja Baptis Indonesia

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam acara Minggu Kasih di Gereja Baptis Indonesia Kebayoran Cabang Sekadau, pada Minggu (12/5/2024) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Nyoman Sudama memperkenalkan diri dan menyampaikan telah bertugas di Sekadau sebagai Kapolres selama lima bulan. Ia memohon agar diterima dan berharap mendapatkan saran dan bimbingan dari masyarakat untuk kelancaran tugasnya.

Kepada jemaat gereja, Kapolres Sekadau juga menyampaikan bahwa dengan mengunjungi tempat ibadah dapat meningkatkan semangat dan spirit dalam menjalani kehidupan.

AKBP Nyoman Sudama menyoroti tentang perkembangan teknologi yang semakin canggih, yang berdampak pada modus kejahatan yang juga semakin berkembang. Ia menyampaikan bahwa kejahatan kini dapat dilakukan melalui handphone, internet, bahkan media sosial, termasuk transaksi narkoba.

"Kami dari kepolisian tidak bisa berbuat banyak tanpa kehadiran dan partisipasi masyarakat. Agar segera melaporkan jika melihat atau mengalami kejadian kriminal," ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya crosscheck informasi terkait kejadian yang terjadi. Untuk itu, disampaikan bahwa Polres Sekadau memiliki call center 110 Polri yang dapat dihubungi jika masyarakat memiliki keluhan atau membutuhkan bantuan.

Selain menyampaikan tentang perkembangan kejahatan, Kapolres juga membahas agenda penting ke depan, seperti Pilkada dan Gawai Dayak di Kabupaten Sekadau.

"Mari kita berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama Pilkada, dengan tidak terpecah belah dan berselisih paham. Diharapkan agar wilayah Sekadau tetap menjaga kesatuan dan persatuan," ajaknya.

Menutup pesan Kamtibmasnya, Kapolres membuka ruang bagi masyarakat untuk memberikan saran dan kritik terhadap pelayanan kepolisian, sehingga Polres Sekadau dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar