HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bhayangkari Cabang Sekadau

Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bhayangkari Cabang Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan gedung Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sekadau, pada Sabtu (25/5/2024). Acara ini berlangsung di Jalan Keling Kumang Gang Cemara, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, para PJU dan anggota Polres Sekadau, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Aega Riko, serta pengurus Bhayangkari. 

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan bahwa pembangunan gedung Bhayangkari ini merupakan hasil dari penggunaan dana aspirasi yang didapat melalui koordinasi dan kerjasama yang baik.

"Tentunya keberadaan gedung ini menjadi salah satu tanggung jawab Polres Sekadau dan akan menjadi aset penting bagi Polres," ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses pembangunan ini. 

"Semoga dengan adanya gedung ini, Bhayangkari Cabang Sekadau dapat menjadi lebih kreatif dan inovatif ke depannya," ungkapnya.

Pembangunan gedung ini diharapkan akan meningkatkan kinerja dan aktivitas Bhayangkari Cabang Sekadau, memberikan ruang yang lebih baik untuk berkarya, serta mendukung berbagai program dan kegiatan yang diadakan oleh Bhayangkari. 

Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan prosesnya berjalan lancar dan gedung Bhayangkari Cabang Sekadau dapat segera digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan positif bagi Polri dan juga masyarakat Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar