HEADLINE


Statistik


Home » , , » Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Sambangi dan Beri Bantuan Korban Lakalantas

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Sambangi dan Beri Bantuan Korban Lakalantas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Satlantas Polres Sekadau kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada korban laka lantas bernama Abil Susanto.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (3/5/2024) pukul 14.00 WIB di kediaman Abil Susanto di Jl. Suak Payung, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Abil, yang masih berstatus pelajar SMP, mengalami musibah akibat kecelakaan yang menimpanya pada tanggal 18 Oktober 2022. Kecelakaan tersebut mengakibatkan cacat permanen pada kakinya, sehingga ia harus dibantu oleh sang ibu untuk pergi ke sekolah.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui KBO Satlantas IPDA Alexander Aldo, menuturkan, bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Sekadau berupa 1 karung beras, 1 krat telur ayam, dan 1 dus mie instant.

"Kegiatan Jumat Berkah kali ini, Satlantas Polres Sekadau ingin menyambangi dan berbagi dengan korban kecelakaan lalu lintas, sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Sekadau," ujar IPDA Aldo.

Selain memberikan bantuan, sambungnya, Satlantas Polres Sekadau juga memberikan motivasi dan dukungan moril kepada Abil Susanto agar tetap semangat dalam menjalani hidup.

"Tetap jalani hari dengan semangat baik dalam menempuh pendidikan maupun dalam aktivitas sehari-hari di rumah, jangan pernah putus asa ya," pesan IPDA Aldo kepada Abil Susanto yang disambut dengan ucapan terimakasih dari Abil.

"Terima kasih atas bantuan dan motivasinya pak, telah berkenan datang kemari untuk melihat kondisi kami," ucap Abil.

Kegiatan Jumat Berkah ini dihadiri oleh Kanit Turwali Satlanmtas Polres Sekadau Aiptu Joko Martono, Kanit Gakkum Aiptu Yogo Bujono, Kanit Kamsel Aipda Yuni Iswandi dan personel Satlantas Polres Sekadau Bripda Akhmal Hafiz.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar