HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Jaga Kamtibmas Saat Nobar Timnas U-23, Patroli Dilakukan di Cafe dan Warkop

Polres Sekadau Jaga Kamtibmas Saat Nobar Timnas U-23, Patroli Dilakukan di Cafe dan Warkop

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Antusiasme masyarakat Sekadau dalam mendukung Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia di ajang semifinal AFC U-23 tak surut. Semalam, Senin (29/4), sejumlah Cafe dan Warkop di Kota Sekadau dipadati pengunjung yang menyaksikan nobar (nonton bareng) pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Melihat tingginya animo masyarakat, Polres Sekadau melakukan patroli di tempat-tempat nobar untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berjalan kondusif. Patroli ini dilakukan oleh personel patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Sekadau.

Salah satu tempat nobar yang paling ramai pengunjung adalah Lupung Coffee di Jalan Merdeka Selatan. Di lokasi ini, personel patroli tidak hanya memantau situasi, tetapi juga menyapa dan berdialog dengan warga yang sedang asyik menonton pertandingan.

“Patroli ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti keributan atau aksi kriminal lainnya,” jelas Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, Selasa (30/4/2024).

Selain patroli di Cafe dan Warkop, Polres Sekadau juga menggelar acara nobar di halaman Mapolres. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau, Wakapolres, Kajari Sekadau, Sekda Sekadau, Raja Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ketua PSSI, Ketua Koni, PJU Polres Sekadau, tokoh masyarakat, anggota Polres Sekadau, dan masyarakat umum.

Nobar di Mapolres Sekadau berlangsung meriah dan penuh semangat. Meskipun Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0, namun semangat para penonton tak padam. Mereka tetap memberikan dukungan penuh kepada Timnas U-23 Indonesia.

“Kegiatan nobar ini selain untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia, juga untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dan Polri,” ujar Kasi Humas AKP Agus.

“Polres Sekadau berharap masyarakat Sekadau tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, baik setelah nobar maupun dalam aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar