HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Beri Ucapan Belasungkawa dan Tali Asih Bagi Korban Kebakaran Desa Gonis Tekam

Polres Sekadau Beri Ucapan Belasungkawa dan Tali Asih Bagi Korban Kebakaran Desa Gonis Tekam

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Kuswiyanto, bersama dengan anggota Pospol Simpang Empat Kayu Lapis, melakukan sambang duka kepada korban musibah kebakaran di Dusun Gonis Tekam, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (21/4/2024) pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (21/4) dini hari pukul 01.00 WIB, menghanguskan sebuah rumah milik SL (66) di Desa Gonis Tekam. Atas musibah kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai tiga ratus juta rupiah, serta satu orang korban jiwa yakni VC (31) yang merupakan anak dari SL.


"Korban berinisial VC telah meninggal dunia tadi pagi, setelah sempat dilakukan perawatan di RSUD Sekadau. Nyawa korban tidak tertolong karena kondisi luka bakar yang cukup parah," terang Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Kuswiyanto. 

Atas musibah tersebut, Kapolsek Sekadau Hilir bersama anggota Polpol Simpang Empat Kayu Lapis, mengunjungi keluarga korban untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa seraya menyerahkan tali asih dari Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dan dari Polsek Sekadau Hilir. 

Tali asih tersebut diterima langsung oleh keluarga korban. Pihak kepolisian juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengawalan pengantaran jenazah sampai ke area pemakaman, hingga prosesi pemakaman selesai.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar