HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Ajak Jemaat Gereja Kristus Tersalip Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

Kapolres Sekadau Ajak Jemaat Gereja Kristus Tersalip Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau kembali menggelar Program Minggu Kasih di Gereja Kristus Tersalip, Dusun Selalong I, Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (14/4/2024) pagi pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat Gereja Kristus Tersalip. Ia menekankan pentingnya meningkatkan keamanan lingkungan untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan lingkungan adalah dengan memasang CCTV di rumah, toko, tempat usaha, kompleks, atau di jalan yang rawan tindak kriminal,” ujar Kapolres.

Kapolres Sekadau juga mengajak jemaat gereja untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya. Hal ini berarti setiap individu harus proaktif dalam menjaga keamanan diri, keluarga, dan lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, Kapolres Sekadau juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada serentak yang akan datang.

“Meskipun memiliki pilihan yang berbeda, mari kita jaga keamanan di wilayah kita agar tercipta Sekadau yang Aman Sejahtera,” tutup Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama.

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, program ini dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar