HEADLINE


Statistik


Home » , , » Jumat Berkah di Bulan Ramadan Kapolres Sekadau Bagikan Paket Sembako di Desa Seberang Kapuas

Jumat Berkah di Bulan Ramadan Kapolres Sekadau Bagikan Paket Sembako di Desa Seberang Kapuas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam program Jumat Berkah, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan rumah tangga kepada 10 orang warga di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Kapolres mendampingi Bupati Sekadau dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al-Zaitun, Desa Seberang Kapuas, pada Jumat (5/4/2024).

Penyerahan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Sekadau terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di tengah momen bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat, khususnya di tengah bulan suci Ramadan,” ujar Kapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi kami harapkan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau juga menyempatkan diri bersilaturahmi serta berdialog dengan warga penerima bantuan paket sembako, untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan mereka. Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Masdar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Seberang Kapuas. Masyarakat Desa Seberang Kapuas sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar