HEADLINE


Statistik


Home » , , » Silaturahmi Kapolres Sekadau dengan Ketua TBBR, Wujud Sinergitas Untuk Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Silaturahmi Kapolres Sekadau dengan Ketua TBBR, Wujud Sinergitas Untuk Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam semangat menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024, Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, bersama Wakapolres Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H, dan Kasat Binmas AKP Masdar, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng) Sekadau, Sekundus. Kunjungan ini berlangsung di Jalan Pangsuma, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, termasuk Ormas TBBR dan masyarakat, yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan pemilu yang berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami berharap, ke depannya, Ormas TBBR dan para tokoh masyarakat di Kabupaten Sekadau dapat berperan aktif dalam menjaga kondusivitas suasana politik, khususnya bagi pihak-pihak yang mungkin belum merasa puas dengan hasil pemilu,” ujar Kapolres, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa ada hal yang lebih penting dari politik, yaitu kehidupan sehari-hari dan berbagai tugas yang harus diselesaikan untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Menurutnya, hal ini dapat dicapai melalui kerja keras dan bukan hanya melalui jalur politik.

Sebagai penutup, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekundus, selaku Ketua TBBR Sekadau, atas nasehat dan saran yang telah diberikan. “Semoga saran dan nasehat tersebut dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sekadau,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TBBR Sekadau, Sekundus, menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan memberikan apresiasi kepada Polri atas pengamanan yang telah dilakukan selama Pemilu 2024, mulai dari pemungutan hingga penghitungan suara di tingkat Kabupaten.

“Pasca Pemilu, kami akan berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Sekadau,” kata Sekundus.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari program Nusantara Cooling System yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polri, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif selama dan pasca Pemilu serentak Tahun 2024.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar