HEADLINE


Statistik


Home » , » Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas: Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Gereja GKII

Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas: Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Gereja GKII

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Hulu, IPDA Suharno, bersama bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Robertus Prawiro, berkunjung ke Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gunung Moria, Dusun Pateh, Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau pada Jumat (22/3/2024).

Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondusivitas dan keamanan di wilayah pasca pelaksanaan Pemilu 2024. IPDA Suharno menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemimpin gereja, Rio Van Herlen, S.Th., untuk diinformasikan kepada jemaat GKII.

“Kegiatan pemilu telah selesai dilaksanakan, diharapkan kita dapat menerima semua hasil penghitungan suara dengan lapang dada,” ujar Kapolsek IPDA Suharno.

IPDA Suharno juga mengajak pemimpin gereja dan umat untuk menjaga situasi agar dapat terpelihara dengan baik, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah kemajemukan suku dan agama.

Menanggapi hal tersebut, pemimpin gereja GKII, Rio Van Herlen, menyambut baik kunjungan Kapolsek Belitang Hulu. Ia menyatakan bahwa jemaat GKII telah menerima hasil Pemilu dan beraktivitas seperti biasa.

“Terkait dengan Pemilu, jemaat kami sudah beraktifitas seperti biasa. Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan di Dusun Pateh bersama Kepolisian,” ujarnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar