HEADLINE


Statistik


Home » » Polsek Belitang Hilir Intensifkan Patroli Menjelang Bulan Suci Ramadan

Polsek Belitang Hilir Intensifkan Patroli Menjelang Bulan Suci Ramadan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polsek Belitang Hilir meningkatkan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Patroli ini semakin diintensifkan menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Pada Senin (11/3/2024), patroli dipimpin oleh Kanit Samapta, Aipda Antonius Susilo. Petugas patroli mengunjungi beberapa lokasi strategis, seperti SPBU Simpi dan Dermaga penyebrangan Kapal Fery ASDP di Sungai Asam Sunyat.

Aipda Anton mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Selain itu, patroli juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama menjelang bulan Ramadan yang biasanya terjadi peningkatan aktivitas masyarakat.

"Patroli ini akan terus kami lakukan secara rutin, baik di siang hari maupun malam hari. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan," kata Aipda Anton.

Masyarakat yang beraktivitas di SPBU dan Dermaga Sungai Asam menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Belitang Hilir. Diharapkan dengan patroli tersebut, masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar