HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Untuk Tempati Gedung SPKT Sanika Satyawada

Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Untuk Tempati Gedung SPKT Sanika Satyawada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau menggelar doa bersama dalam rangka menempati gedung baru SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Sanika Satyawada dan Lapangan Tembak Sanika Satyawada. Doa bersama ini berlangsung dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Polres Sekadau, Kamis (7/3/2024) pagi.

Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, SI.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

“Seiring dengan Binrohtal hari ini, kami juga mengadakan doa bersama, untuk kelancaran Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sekadau. Kami berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga pasca pemilu,” ungkap Kapolres.

Selain itu, ujar Kapolres, doa bersama ini juga dilakukan Polres Sekadau sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung SPKT Sanika Satyawada dan Lapangan Tembak Sanika Satyawada.

“Dengan menempati gedung SPKT baru ini, kami berharap pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat lebih optimal. Selain itu, fasilitas lapangan tembak diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan serta ketrampilan anggota dalam mendukung tugas-tugas kepolisian,” tutup Kapolres.

Acara doa bersama ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H., para pejabat utama (PJU), personel, dan ASN Polri di Polres Sekadau yang beragama Islam.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Dudun. Tausiyah tersebut fokus pada pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustadz Dudun. Doa dipanjatkan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas kepolisian, serta untuk mendoakan agar kedua fasilitas baru ini dapat bermanfaat bagi Polres Sekadau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar