HEADLINE


Statistik


Home » » Patroli dan Pengamanan Pasar Juadah di Sekadau Berjalan Lancar

Patroli dan Pengamanan Pasar Juadah di Sekadau Berjalan Lancar

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau mengerahkan 45 personel, yang terbagi menjadi tiga regu untuk mengamankan Pasar Juadah yang berlokasi di depan Masjid Besar Al-Falah dan SMPN 1 Sekadau. Pengamanan ini dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan.

Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi mengatakan, di lokasi pasar Juadah tersebut mulai dari pukul 16.00 WIB sore, selama bulan Ramadan dipadati warga masyarakat, untuk berbelanja makanan berbuka puasa.

"Banyaknya pengunjung di pasar Juadah, mengakibatkan arus lalulintas cukup padat. Dikarenakan banyak masyarakat yang datang membeli kebutuhan," kata Kasi Humas AKP Agus, Rabu (13/3/2024).

AKP Agus mengungkapkan, tindakan pengamanan yang dilakukan yaitu melaksanakan pengaturan arus lalin, untuk antisipasi terjadinya kemacetan serta laka lantas di pasar Juadah yang berseberangan dengan jalan raya.

"Selain itu personel pengamanan, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tertib pada saat berbelanja dan berhati-hati ketika membawa barang belanjaan," ujar AKP Agus.

Kasi Humas AKP Agus menyebut, selama kegiatan pengamanan berlangsung lancar, aman dan tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Untuk situasi Kamtibmas secara umum dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar