HEADLINE


Statistik


Home » , » Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Nanga Mahap Tingkatkan Sinergi dengan Tokoh Masyarakat

Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Nanga Mahap Tingkatkan Sinergi dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Memanfaatkan waktu luang di hari libur, Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, mengadakan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat pada Sabtu (23/3/2024). Tokoh yang berkesempatan dikunjungi adalah Fx. Sugiono, yang juga dikenal sebagai tokoh agama Katholik di wilayah tersebut. 

Kunjungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Nanga Mahap, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan para tokoh, sejalan dengan program Nusantara Cooling System (NCS).

Kapolsek IPDA Eric menyampaikan pentingnya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan damai. Selain itu, ia mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kondusivitas wilayah.

"Kami mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian, khususnya Polsek Nanga Mahap, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar IPDA Eric.

Bapak Sugiono menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan Kapolsek Nanga Mahap dan menyampaikan dukungannya terhadap upaya-upaya Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kunjungan silaturahmi ini menunjukkan sinergi yang kuat antara Polri dan elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar