HEADLINE


Statistik


Home » , » Bangun Rasa Aman di Bulan Ramadan, Polres Sekadau Berikan Pengamanan Sholat Tarawih

Bangun Rasa Aman di Bulan Ramadan, Polres Sekadau Berikan Pengamanan Sholat Tarawih

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau mengerahkan 174 personel untuk mengamankan jalannya ibadah sholat tarawih selama bulan suci Ramadan 1445 H. Pengamanan ini dilakukan di 11 masjid yang terletak di sepanjang jalan utama di Kota Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat tarawih dengan khusyuk.

“Pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polres Sekadau dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan suci Ramadan,” kata AKP Agus Junaidi, Selasa (12/3/2024).

Lebih lanjut AKP Agus Junaidi menjelaskan bahwa, 174 personel yang dikerahkan ini merupakan personel gabungan dari lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau.

"Terbagi dalam tiga regu dalam pelaksanaan pengamanan di setiap masjid dipimpin oleh masing-masing Perwira Pengendali (Padal). Melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas," ujarnya.

Selain melakukan pengamanan di masjid, Polres Sekadau juga akan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Juadah, yang menjadi tempat masyarakat berbelanja untuk berbuka puasa.

“Kami memastikan agar kegiatan masyarakat di bulan suci Ramadan ini dapat berlangsung aman dan tertib. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar