HEADLINE


Statistik


Home » » Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat Resnarkoba Sampaikan Arahan Pelaksanaan Tugas

Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat Resnarkoba Sampaikan Arahan Pelaksanaan Tugas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pada Sabtu (16/3/2023) pagi di halaman Mapolres Sekadau, Jalan Merdeka Timur tampak ramai dengan barisan personel mengikuti apel pagi, yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba, dalam rangka mengecek kesiapan regu siaga untuk melaksanakan tugas.

Kasat Resnarkoba Polres Sekadau IPTU Robianto, selaku Perwira Pengendali (Padal), menekankan pentingnya kehadiran dan kedisiplinan personel regu siaga dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sekadau. 

“Kehadiran personel regu siaga menjadi prioritas dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Sekadau,” tegasnya.

“Sebagai Padal regu siaga, kami bertanggung jawab untuk melakukan pengawasan melekat terhadap personel. Kami mengharapkan laporan dari personel yang tidak dapat hadir atau memiliki kegiatan lain. Hal ini untuk memastikan kelancaran tugas dan kesigapan regu siaga dalam menangani berbagai situasi,” ujar IPTU Robianto.

Selain fokus pada pengamanan Kamtibmas di bulan suci Ramadan, regu siaga Polres Sekadau juga akan terlibat dalam kegiatan bakti sosial. Pada sore pukul 16.30 WIB, personel regu siaga akan membantu membagikan takjil dari Kapolres Sekadau kepada masyarakat di depan Poslantas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sekadau terhadap masyarakat di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Mari kita dukung sepenuhnya dengan memberikan pengamanan kegiatan tersebut,” ungkap IPTU Robianto.

“Selain itu, kegiatan pengamanan ibadah Misa dan sholat Tarawih juga akan tetap berlangsung. Personel yang tidak terlibat dalam pengamanan sholat Tarawih diharapkan untuk tetap menjalankan tugas pengamanan di Gereja Paroki Agung Santo Petrus dan Paulus yang terletak di Jalan Merdeka Barat, dimulai pada pukul 18.15 WIB,” pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar