HEADLINE


Statistik


Home » » Satgas OMB Polda Kalbar Amankan Nobar Debat Capres Terakhir di Berbagai Lokasi

Satgas OMB Polda Kalbar Amankan Nobar Debat Capres Terakhir di Berbagai Lokasi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Satuan Tugas Operasi Mantap Brata (Satgas OMB) Polda Kalimantan Barat mengamankan nonton bareng (nobar) debat capres terakhir di berbagai lokasi di Pontianak pada Minggu (4/2/2024).

Kapolda Kalbar melalui Kabidhumas Polda Kalbar, Kombespol Raden Petit Wijaya, menyampaikan bahwa debat capres terakhir merupakan momen penting dalam Pilpres 2024. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang tertarik untuk menyaksikannya baik pendukung parpol maupun simpatisan capres. Nobar di kafe dan beberapa tempat timses menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mengikuti jalannya debat.

Petit menambahkan bahwa pengamanan nobar ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Satgas OMB Polda Kalbar menurunkan personel untuk melakukan patroli, memantau situasi, dan menjaga keamanan serta mengatur lalu lintas di sekitar lokasi nobar.

"Kami juga berkoordinasi dengan pihak kafe dan tempat timses untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan," ujar Petit.

Berikut beberapa kafe dan timses di Pontianak yang menyelenggarakan nobar debat capres dengan pengamanan oleh Satgas OMB Polda Kalbar:

1. Kediaman Ibu Yulianti Caleg DPRD Provinsi Kalbar dari Partai PKS, alamat Gg. Selamat Bersama No. 4 Sei Bangkong
2. WARKOP 1001 Malam Jl.Dr Wahidin, Pontianak Kota
3. Weng Coffee Sumatra (terbuka untuk umum)
4. Warkop NB Jln.Suwigno oleh Relawan Prabowo Gibran
5. Kediaman Pak Satarudin Caleg DPRD Kota Pontianak Jl. Panglima Aim Komp. Bahari Elok No. 1 Kec. Pontianak Timur
6. Sekretariat Walhi Kalbar Komplek Untan Jln. M.H Thamrin No.P41 Kec. Pontianak Tenggara
7. Cafe Safira (belakang Masjid Mujahidin)

Situasi di kafe dan tempat timses tersebut terpantau aman dan kondusif. Para pengunjung mengikuti jalannya debat dengan tertib dan tidak ada kejadian yang menonjol.

"Satgas OMB Polda Kalbar akan terus melakukan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif hingga pesta demokrasi 2024 selesai," tutup Kabidhumas. 


Penulis : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar