HEADLINE


Statistik


Home » , » Peresmian Masjid Baiturrahman di Dusun Nanga Koman, Ini Harapan Kapolres Sekadau

Peresmian Masjid Baiturrahman di Dusun Nanga Koman, Ini Harapan Kapolres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., hadir bersama Bupati Sekadau, Aron S.H., dan Kepala Kemenag Syahrul S.Ag, dalam peresmian Masjid Baiturrahman yang berlokasi di Dusun Koman, Desa Nanga Koman, kecamatan Nanga Taman, pada Rabu (7/2/2024).

Camat Nanga Taman, Loreng Kusumo, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pejabat dan masyarakat yang hadir dan berkontribusi dalam peresmian Masjid Baiturrahman. Ia mengapresiasi kerja keras panitia serta gotong royong masyarakat Dusun Nanga Koman yang telah membantu dalam pembangunan masjid tersebut.

Camat berharap bahwa masjid ini akan mendorong masyarakat Dusun Nanga Koman menjadi jamaah yang taat beragama, dengan tidak ada lagi alasan untuk pergi jauh ke tempat ibadah karena masjid baru ini telah berdiri di dekat rumah-rumah mereka.

Bupati Sekadau, Aron, juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Dusun Koman atas peresmian masjid Baiturahman serta mengharapkan agar masjid tersebut tetap dijaga dan dirawat dengan baik sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi umat Muslim. Bupati juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu serentak 2024 dan menjaga situasi yang kondusif dalam pesta demokrasi.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama turut mengapresiasi pelaksanaan peresmian Masjid Baiturrahman dan berharap masyarakat Dusun Koman dapat memperoleh manfaat spiritual dan mempererat tali persaudaraan antar umat Muslim. 

Selain itu, peresmian masjid ini juga menjadi momen yang penting dalam membangun kesadaran akan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan antar sesama warga. Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam berpartisipasi dalam pemilu serentak tahun 2024 agar tidak golput.

"Mari kita jaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi dan silahkan bapak ibu datang ke TPS pada tanggal 14 nanti dan salurkan hak suara kita sesuai hati nurani, kami pihak kepolisian akan mengawal dan menjamin keamanan dalam Pemilu 2024 dengan tetap menjaga netralitas," ucap Kapolres.


Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar