HEADLINE


Statistik


Home » , , » Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Power On Hand Kapolda menyambut pemilu 2024

Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Power On Hand Kapolda menyambut pemilu 2024

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU -Apel Power On Hand (POH) Kapolda Satbrimob Polda Kalbar dilakukan untuk memeriksa kesiapan personel, almatsus, dan kendaraan dinas dalam menghadapi situasi Kamtibmas menjelang pemilu di wilayah hukum Polda Kalbar. Pelaksanaannya dilakukan pada Selasa (9/1/2024) di Mako Satbrimob Polda Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya menyampaikan bahwa Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel Power On Hand (POH) Kapolda. Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, alatsus, dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polda Kalbar menjelang pemilu.

"Apel Power On Hand Kapolda ini dilakukan untuk memeriksa kesiapan personel, alatsus, dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar. Hal ini akan membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalbar menjelang pelaksanaan pemilu yang akan segera dilaksanakan," ujar Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda ini dipimpin oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombespol M. Guntur, selaku Wakasatgasopsda, dan diikuti oleh seluruh personel dan pejabat utama jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

Dalam apel Power On Hand (POH) ini, Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas pengabdian terbaik mereka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalbar sepanjang tahun 2023.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalbar dan menjaga nama baik institusi Polri hingga saat ini. Saya juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh komandan untuk selalu mendampingi personel saat melaksanakan latihan dan menciptakan kerjasama yang baik saat melaksanakan tugas di lapangan. Selain itu, juga ingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan," tutup Dansat Brimob.

Dalam apel ini juga ditekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi pelanggaran yang akan merusak nama baik institusi Polri. Netralitas Polri dalam menghadapi Pemilu juga harus tetap dijaga, mengingat petunjuk dan arahan dari pimpinan sudah jelas dan tegas.


Penulis : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar