HEADLINE


Statistik


Home » , » Arahan Kasatgas Kamseltibcar Lantas kepada Personel Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar

Arahan Kasatgas Kamseltibcar Lantas kepada Personel Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Apel perdana satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di lapangan Jananuraga Polda Kalbar, dipimpin langsung oleh Dirlantas Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas, Selasa (2/1/2024).

Apel perdana Operasi Mantap Brata Kapuas di tahun 2024 tersebut, dihadiri oleh para Kasatgas, Kasubsatgas, dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar.

Dalam arahannya, Kombes Pol Fannky menyampaikan apresiasi kepada personel yang sudah bertugas dengan baik di tahun 2023. Diharapkan di tahun 2024 ini kinerja personel dapat lebih baik lagi.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang sudah bertugas dengan baik di tahun 2023. Saya berharap di tahun 2024 ini kinerja personel dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Kombes Pol Fannky juga mengingatkan bahwa tupoksi Polri adalah untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu tetap jaga kesehatan dan persiapkan diri dengan sebaik - baiknya.  Karena tugas Operasi Mantap Brata ini masih akan berlangsung lama sampai pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, dan bahkan hingga pelantikan.

"Kegiatan ini akan berlangsung hingga pencoblosan jadi kepada rekan-rekan diharapkan selalu jaga kesehatan dan  jangan sampai sakit, sehingga menganggu aktivitas rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan  tugas," tegasnya.

Disamping itu kombes Fannky juga menyampaikan, seberat apapun tugas pelayanan terhadap masyarakat akan tetap bisa dilaksanakan dengan baik apabila tetap solid dan saling mendukung antar satgas. "Oleh katena itu komunikasikan semua kegiatan antar satgas dengan baik sehingga semua kegiatan bisa berjalan lancar sesuai perencanan operasi," tutupnya.


Penulis : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar