HEADLINE


Statistik


Home » , » Bripka Agus Dukung Transformasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Musrenbangdes

Bripka Agus Dukung Transformasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Musrenbangdes



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU
 - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Agus Primadi Jaya pada Selasa (3/10/2023) turut hadir dalam kegiatan musyawarah desa (Musrenbangdes) di Desa Tapang Perodah untuk menyusun rencana kerja tahun anggaran 2024.

Dalam musyawarah tersebut, Bripka Agus menyampaikan maklumat dari Kapolda Kalbar terkait pembakaran hutan dan lahan. Agar maklumat tersebut dijalankan untuk mencegah serta meminimalisir kabut asap.

Dalam penjelasannya, Bripka Agus mendukung penuh transformasi dan mengapresiasi pemerintah desa atas diadakannya kegiatan Musrenbangdes untuk melibatkan masyarakat dalam memberikan masukan terhadap penggunaan dana desa.

"Dengan diadakannya kegiatan Musrenbangdes di Desa Tapang Perodah, kita bisa bersama-sama mengawasi dan memberikan masukan kepada pemerintah desa agar dana desa tidak disalahgunakan. Hal ini penting agar program pemerintah dapat tepat sasaran sesuai dengan arahan pemerintah pusat," ujar Bripka Agus.

Menurut Bripka Agus, musyawarah tersebut menjadi momentum bagi masyarakat desa Tapang Perodah untuk berperan aktif dalam pembangunan desa dan menjaga kelestarian lingkungan.

"Selaku Bhabinkamtibmas, saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah desa guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan," tukasnya.

Kehadiran Bripka Agus Primadi Jaya dalam Musrenbangdes ini menunjukkan keterlibatan polisi dalam membangun sinergi dan mendukung upaya pemerintah desa dalam mewujudkan program pembangunan yang merakyat dan berkelanjutan.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar