HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Gelar Rapat Kerja Tindak Lanjut Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Polres Sekadau Gelar Rapat Kerja Tindak Lanjut Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar rapat kerja menindaklanjuti temuan dari Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tahun anggaran 2023. Rapat berlangsung di Aula Bhayangkara Patriatama pada Selasa (1/8/2023).

Rapat Kerja ini dipimpin oleh Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, yang didampingi oleh pejabat utama Polres Sekadau serta perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) di Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, dalam sambutannya menyampaikan arahan tentang  pentingnya pemahaman dan pengertian setiap personel Polres Sekadau terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

"Hal ini dimaksudkan agar tidak ada temuan kembali saat dilakukan Audit Kinerja di Polres Sekadau. Tujuan akhirnya adalah meningkatkan kinerja Polres Sekadau," ucap Kapolres.

Kapolres Sekadau juga meminta kepada masing-masing satker agar setiap temuan yang telah diidentifikasi segera ditindaklanjuti dengan dilengkapi bukti pendukung yang valid.

"Oleh karena itu, agar segera tindaklanjuti temuan hasil audit kinerja Itwasum Polri, sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Itwasum Polri," tegas Kapolres.

Rapat Kerja ini menjadi momen penting dalam upaya Polres Sekadau untuk terus meningkatkan kinerja, efektivitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas kepolisian.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar