HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Hadiri Gerakan Pembagian 1.000 Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Kapolres Sekadau Hadiri Gerakan Pembagian 1.000 Bendera Merah Putih ke Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Suyono menghadiri kegiatan gerakan pembagian 1.000 Bendera Merah Putih, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, bertempat di halaman gedung UMKM Center, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (9/8/2023) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemda Sekadau juga dihadiri Bupati Sekadau, Aron, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau yang diwakili oleh Mayor Duloh, Kajari diwakili oleh Staf Intelijen Moch Rizal Adiatama, Kapolsek Sekadau Hilir, Danramil Sekadau Hilir beserta Kepala SKPD lingkungan Pemda Sekadau.

Ribuan bendera Merah Putih dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi kegiatan. 

Bupati Sekadau Aron, menjelaskan bahwa pembagian bendera tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah Air dalam rangka peringatan HUT RI ke-78.

"Dari kegiatan pembagian bendera ini diharapkan kepada seluruh warga agar memasang bendera di halaman rumahnya masing-masing dalam rangka HUT RI yang ke 78 tahun 2023 yang kita cintai ini selama bulan Agustus," ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, sangat mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan gerakan pembagian Bendera Merah Putih ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Sekadau semakin memperkokoh jalinan persaudaraan dalam berbangsa dan bernegara.

"Semakin banyak masyarakat yang terlibat aktif dalam merayakan HUT RI ke-78, semakin besar pula semangat kebangsaan yang dapat terus tumbuh di Kabupaten Sekadau," harap Kapolres AKBP Suyono.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, dan selesai pada pukul 10.00 WIB. Selama acara berlangsung, suasana tetap terjaga dengan pengamanan dan pengaturan lalulintas dari personel Polres Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar