HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Suyono Tegaskan Seluruh Anggota Jaga Integritas

Kapolres Sekadau AKBP Suyono Tegaskan Seluruh Anggota Jaga Integritas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk menjaga integritas, moralitas, dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Arahan tersebut disampaikan saat mengisi jam pimpinan, dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh anggota Polres Sekadau, baik Perwira, Bintara serta ASN, Senin (31/7/2023) pagi pukul 07.30 WIB.

Kapolres Sekadau menekankan bahwa integritas adalah hal yang tak dapat ditawar dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Ia menegaskan pentingnya menjaga kejujuran, keadilan, dan tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas.

"Integritas merupakan landasan utama yang harus kita junjung tinggi, karena itu akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujar AKBP Suyono dengan tegas.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Polres Sekadu untuk menjaga penampilan sebagai representasi dari kepolisian. Penampilan yang rapi dan bersih merupakan cerminan dari profesionalitas kita sebagai anggota Polri.

"Dengan menjaga penampilan, kita tidak hanya memberikan rasa percaya diri kepada diri sendiri, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat," tambah AKBP Suyono.

Menutup arahannya, AKBP Suyono menyampaikan dengan menjaga integritas, penampilan serta menghindari pelanggaran, diharapkan anggota Polri di Polres Sekadau khususnya, mampu menjalankan tugas memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat. 



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar