HEADLINE


Statistik


Home » , » Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Sekadau Ikuti Upacara Virtual

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Sekadau Ikuti Upacara Virtual

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 disiarkan secara langsung dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta yang dipimpin oleh Presiden R.I. Joko Widodo, pada Kamis, 1 Juni 2023. 

Baca: Kapolres Sekadau Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Polres Sekadau turut mengikuti jalannya upacara secara virtual yang dipimpin oleh Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin bersama pejabat utama, di ruang Vicon Mapolres Sekadau.

Tepat pukul 08.00 WIB Upacara Hari Lahir Pancasila 2023 dimulai secara khidmat, dengan mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Nasional”.

Secara terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Wakapolres Kompol Hoerrudin mengajak seluruh anggota untuk memaknai lahirnya Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara yang harus diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya bagi anggota Polri. 

Wakapolres mengimbau para personel Polres Sekadau agar melaksanakan kinerja sebaik mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dan menjaga Kamtibmas agar tetap aman damai sebagaimana nilai-nilai luhur Pancasila. 

"Sekarang ini perjuangan apa yang rekan rekan lakukan, yaitu sebagai anggota kepolisian adalah menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan baik dan menjaga nama institusi," ucap Wakapolres. 


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar