HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau Dukung Program Penanganan Stunting

Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau Dukung Program Penanganan Stunting

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemerintah kecamatan Nanga Taman mengadakan rapat membangun komitmen stakeholder dalam penanganan stunting, yang dilaksanakan di ruang rapat Camat Nanga Taman, Rabu (7/6).

Rapat tersebut menindaklanjuti forum rapat lintas sektoral beberapa waktu yang lalu. Dimana diketahui untuk wilayah kecamatan Nanga Taman angka stunting terjadi peningkatan. 

Hadir dalam rapat, Camat Nanga Taman Gunawan, Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau, Sekcam Loreng Kusono, Danramil Nanga Taman diwakili oleh Babinsa Sertu Ruslan, Kepala Puskesmas diwakili Bidan Lina, Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Bripka Syamsul Bahri, Kasi Kesra Heri Waluyo dan Staf Kantor Camat Nanga Taman.

Diwawancarai awak media, Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan program pemerintah kabupaten Sekadau tentang penanganan sunting.

Diharapkan lintas sektoral di kecamatan Nanga Taman agar saling bekerjasama dalam mensukseskan program pemerintah penanganan stunting.

Menurutnya, semua pihak harus bekerjasama secara solid saling bahu-membahu supaya arah dan tujuan dalam penanganan stunting ini dapat dicapai secara maksimal.

"Oleh karena itu mari bersama- sama untuk menurunkan angka stunting serta langkah dan upaya penanggulangannya sehingga perkembangan angka penurunan stunting di wilayah kecamatan Nanga Taman bisa terus ditekan," ujarnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar