HEADLINE


Statistik


Home » » Antusias Pelajar SMA Ikuti Lomba PBB di Polres Sekadau Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Antusias Pelajar SMA Ikuti Lomba PBB di Polres Sekadau Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui Sat Binmas mengadakan ajang perlombaan baris berbaris atau yang biasa disebut PBB. Lomba ini digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Selain diikuti pelajar SMA,  sebelumnya pada Rabu (14/6) telah dilaksanakan kegiatan lomba PBB tingkat SMP dan juga lomba Pocil (Polisi Cilik) pada Selasa (13/6).

Hari ini, Kamis (15/6/2023), sebanyak 66 pelajar setara SMA di kabupaten Sekadau antusias mengikuti lomba PBB. Masing-masing tim pelajar terlihat kompak dengan mengenakan seragam khusus dan meneriakkan yel-yel yang mereka buat.

Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar mengatakan, ajang perlombaan ini bukan semata-mata mencari juara. Tetapi juga bagaimana PBB itu bisa membentuk mental, kekompakan serta kedisiplinan diantara para pelajar.

Sedangkan indikator penilaian lomba PBB yakni meliputi penguasaan materi, kerapian, keseragaman dan inovasi serta kekompakan dan nilai tambahan untuk variasi yel - yel sesuai tema Hari Bhayangkara ke-77.

"Kami ucapkan terimakasih kepada adik-adik pelajar yang telah mengikuti lomba semaksimal mungkin. Dan bagi nama-nama pemenangnya nanti akan diumumkan pada puncak Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang," jelas AKP Masdar.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar