HEADLINE


Statistik


Home » , » Saat Giat Tatap Muka, Kabag SDM Polres Sekadau Sosialisasikan Penerimaan Polri di Desa Sungai Kunyit

Saat Giat Tatap Muka, Kabag SDM Polres Sekadau Sosialisasikan Penerimaan Polri di Desa Sungai Kunyit

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kabag SDM Polres Sekadau Kompol Tomy Chahyadi mensosialisasikan tentang penerimaan Polri kepada warga desa Sungai Kunyit, bersamaan dengan kegiatan tatap muka Kapolres Sekadau, di kantor desa Sungai Kunyit, Selasa (16/5/2023).

Baca: Jalin Kemitraan, Kapolres Sekadau Tatap Muka Bersama Segenap Tokoh Desa Sungai Kunyit

Dijelaskan oleh Kabag SDM bahwa Polres Sekadau dalam hal ini Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) tengah menjalankan program Quick Wins Polri Presisi yaitu mengembangkan SDM Unggul.

"SDM yang unggul akan mampu membuat Polri jauh lebih baik lagi kedepannya. Sehingga, kepercayaan dari masyarakat terhadap polisi akan terus meningkat kedepannya," jelasnya.

Mengembangkan SDM unggul, lanjutnya, salah satunya dalam penerimaan Polri dengan prinsip BETAH yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Di tahun sebelumnya sudah banyak putra daerah kabupaten Sekadau yang berhasil menjadi anggota Polri tanpa dipungut biaya.

Kompol Chahyadi menyebutkan bahwa untuk penerimaan Polisi tahun ini baik melalui jalur AKPOL, Bintara dan Tamtama, sudah memasuki tahapan tes di Polda Kalbar. Kedepannya akan dilaksanakan penerimaan Polri sumber sarjana (SIPSS).

Dan untuk tahun depan, Kabag Sumda mempersilahkan masyarakat yang putra putrinya ingin bergabung menjadi anggota Polri agar tidak segan menghubungi Polres Sekadau melalui Bagian SDM. 

"Kami di Polres Sekadau siap melayani untuk konsultasi terkait pendaftaran anggota Polri. Dan mulai saat ini jaga anak-anak kita dari kenakalan remaja, untuk mempersiapkan masa depan mereka," jelasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar