HEADLINE


Statistik


Home » , » Potret Keakraban Kanit Binmas Polsek Belitang Hulu Dengan Tokoh Masyarakat

Potret Keakraban Kanit Binmas Polsek Belitang Hulu Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H menekankan dalam setiap arahannya, agar personel Polres Sekadau menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk pemeliharaan Kamtibmas. Terutama kepada fungsi Binmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Mengaplikasikan arahan Kapolres Sekadau, Unit Binmas Polsek Belitang Hulu melaksanakan kunjungan Kamtibmas ke tokoh masyarakat di desa Balai Sepuak.

Tampak foto keakraban antara Kanit Binmas Bripka Narto Suyanto bersama tokoh masyarakat desa Balai Sepuak H. Harmaini, Jumat (19/5/2023).

Bagi H. Harmaini sendiri tidaklah asing atas kehadiran Bripka Narto dikediamannya. "Om Narto ini dulu pernah lama bertugas disini, jadi bisa dikatakan pulang kampung," ucapnya dengan senyum.

H. Harmaini juga menyambut baik setiap kunjungan dari pihak kepolisian. Menurutnya dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, kemitraan antara Polisi dengan masyarakat akan terjalin semakin baik.

Menimpali hal tersebut, Bripka Narto membenarkan di tahun 2015 sampai dengan 2017 pernah bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di desa Balai Sepuak Polsek Belitang Hulu. Kemudian berpindah ke Polres Sekadau, dan sekarang kembali ke tempat yang sama menjabat Kanit Binmas.

"Masyarakat di kecamatan Belitang Hulu sangat ramah, pengalaman menjadi Bhabinkamtibmas menjadi bekal bagi saya dalam bertugas serta meningkatkan kemitraan dengan masyarakat. Sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif," harap Kanit Binmas Bripka Narto.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar