HEADLINE


Statistik


Home » , » Pimpin Anev Kinerja, Kapolres Tegaskan Anggota & Satker Polres Sekadau Harus Kerjasama

Pimpin Anev Kinerja, Kapolres Tegaskan Anggota & Satker Polres Sekadau Harus Kerjasama

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H didampingi Wakapolres Kompol Hoerrudin, S.I.K pimpin kegiatan Anev kinerja bulanan yang diikuti para Kabag, Kasat, Kasie serta Kapolsek jajaran. Anev berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (15/5/2023) pagi.

Anev kinerja bulanan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban tugas yang dibebankan kepada personel dan upaya untuk melihat sejauh mana program yang telah digariskan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan ikhlas dan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Suyono menegaskan agar setiap satuan kerja (satker) di Polres Sekadau meningkatkan hubungan tara cara kerja (HTCK).

"Tidak ada satker yang bekerja sendiri dalam pemeliharaan Kamtibmas. Keberhasilan tugas karena bekerjasama bukan karena keunggulan suatu satker tapi nama Polres sekadau," tegas Kapolres kepada seluruh anggota.

Berkenaan dengan tahapan pemilu, Kapolres meminta personel Polres Sekadau agar betul-betul menjaga netraliras Polri dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai prosedur untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. 

Anev kinerja kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kasatker dimulai dari Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran di Polres Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar