HEADLINE


Statistik


Home » » Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura Silahturahmi sekaligus pencerahan kepada Dit Samapta Polda Kalbar

Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura Silahturahmi sekaligus pencerahan kepada Dit Samapta Polda Kalbar

Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI – Polri, khususnya Kodam XII Tanjung Pura dengan Polda Kalbar,  Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura Mayor Mahyudin, yang mewakili Danpomdam XII Tanjung Pura, Kolonel Cpm Indra Jaya S.E. mengunjungi Markas Direktorat Samapta Polda Kalbar, Selasa (02/05/2023)

Kehadiran Kasi Idik pomdam XII Tanjung Pura bersama kasubdenpom Singkawang Kapten Ardiansyah disambut langsung oleh Direktur Ditsamapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. didampingi Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalbar, AKBP Wuryantono, S.I.K, M.H., AKBP Budi Prasojo, AKBP, Ricky Renerika Riyanto, S.E.

Direktur Ditsamapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam silaturahmi yang begitu hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Kalimantan Barat. Hubungan baik antara TNI – Polri tetap terjaga (solid) dengan optimal.

“Harmonisasi dan kerja sama dalam penegakan hukum tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing “katanya”.

Sementara, Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura menyebut, Polisi Militer Kodam XII Tanjung Pura selalu siap dan telah bekerjasama selama ini dengan Polda Kalbar terutama dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakannya sosialisasi kepada  personil Ditsamapta Polda Kalbar di aula sentarum guna memberikan arahan dan pemahaman hukum Militer TNI AD agar lebih tertib hukum dan dapat terhindar dari kasus yang dapat merugikan personil.

Soliditas dan sinergitas TNI-Polri menjadi kunci untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa"

Sumber Ditsamapta Polda Kalbar
Penulis : Kompol Paino S.P

0 komentar:

Posting Komentar